Anindya Rezki Amalia's profile



hai teman-temanku, aku sampai lupa mengenalkan diriku :) perkenalkan yahh :)

 Nama Lengkap : Anindya Rezki Amalia
 Nama Panggilan : aRa,Anindya, Nindy
Kelahiran : Palembang, sumatra selatan. 21 November 1998
J.Kelamin : Perempuan
Hobby : menjelajahi dunia maya,mendengarkan music,traveling, shoping,hunting horor movie,hunting photo,hunting delicious food
cita-cta : Gue Pengen jadi prof ahli bedah , kemudian jadi penulis sastra, kemudian penasehat dunia, kemudian yang bebbau dengan hobby gue tuhh berbau kesenian music dan dance gituu. pokoknya gue pengen jadi orang yang multi talenta.
Riwayat Pendidikan

TK :          Muhammadya Palembang {tamatan}
SD :          kelas 1, SDN Semarang Di jawa ( maaf gue lupa apa namanya :D )
     kelas 2, SDN Center Bottoe Tanete rilau. kabupaten barru prov.sulsel
     kelas 3, SD Madrasah Ibtidahiyah Palembang
     kelas 4,5,6 SDN 117 Palembang (tamatan)
SMP :       kelas 1, SMP Azhariyah Palembang
     kelas 1,2 SMPN 2 Barru Kab.Barru Prov. SulSel
     Kelas 3, SMPN 1 Tanete Rilau kab. Barru Prov.SulSel {tamatan}
SMA :      kelas 1,2 SMAN 1 BARRU prov. SulSel ( X.IPA.5 Kemudian Acceleration Class)
                { sekarang ini }

kurasa hanya itu yang bisa saya bagikan ke kalian,
jika ada yang ingin kalian ketahui lebih banyak tentang saya Koment saja yahh :)
Ini Fotoku :)

ini fotoku sewaktu dirumah sendirian, daripada gak ada kerjaan mending makeup2 sendiri trus selfie dehhh... hehehe, maklumlah anak2 gimanaa gtuu :)
 




Kalau Yang dibawah ini, foto selfieku sepulang dari bimbel di RPC cabang Barru nihh :) 
yahh seperti biasa... kesukaanku itukan selfie2 :) 


yang terakhir ini fotoku waktu kelas 3 smp, sehabis kecelakaan nihh... ada kok ceritanya di curcol part I dibloggku ini :) cari aja seruu lohh ceritanya. :_ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar